Saturday, February 20, 2010

job - job dalam game runes of magic indonesia

1. Warrior

Jika kamu berdiri di antara garis hidup dan mati, jika kamu terpanggil untuk melindungi anggotamu dengan kekuatan dan refleks yang baik, jalan seorang warrior adalah untukmu. Warrior dapat menggunakan hampir semua jenis senjata dan armor untuk menghasilkan damage besar dan bertahan dari serangan besar. Warrior menggunakan Rage-nya untuk serangan yang membuat damage mengerikan dan efek lainnya, dan kemampuan untuk mengalihkan perhatian lawan dari anggota yang lebih lemah. Class ini dapat menggunakan senjata two-handed, yang meningkatkan serangannya. Warrior menghasilkan skill jarak dekat yang kuat dalam kombinasi class.

2. Knight

Knight sangat terlatih, prajurit setia bagi keluarga kerajaan untuk melindungi negaranya. Saat ini, knight mengacu pada setiap prajurit berani yang memilih jalan melindungi sesama.

Dengan kemampuan mengenakan armor dan shield terkuat, knight dikenal sebagai ahli pertahanan, menahan serangan musuh pada anggota party-nya. Knight menggunakan Mana untuk cast Light Seals pada anggotanya, yang dapat menghasilkan berbagai skill untuk mengurangi damage, meningkatkan defense atau menghajar lawan. Dengan skill yang berfokus pada perlindungan, knight dapat meningkatkan kemampuan defense pada semua kombinasi class.

3. Rogue

Bagi banyak orang, rogue adalah sosok yang meresahkan, terkenal akan masalah dan aktivitas misterius… Rogue di dalam leather armor dapat bersembunyi dari pandangan musuh, dan menggunakan Energi uniknya untuk melakukan kemampuan spesial seperti sneak attack, backstab dan strike yang dapat melukai musuh. Sebagai tambahan, rogue dapat menggunakan racun dan perangkap dengan efektif . Dengan skill jarak dekatnya, rogue dapat menambahkan damage yang besar pada kombinasi class.

4. Scout

Banyak yang mengira Scout adalah pahlawan yang mencampakan diri dari masyarakat, namun sebenarnya, mereka adalah pengembara yang melatih diri dengan berpetualang ke setiap pelosok dunia dan hidup dengan penuh kebebasan, keberanian dan naluri yang kuat.

Dengan mengenakan Leather Armor dan anak panah, Scout sangat terkenal akan serangan jarak jauh-nya yang kadang sangat mematikan. Mereka menggunakan Focus untuk sumber kekuatan serangan, alhasil dari naluri mereka untuk bertahan hidup di setiap petualangan. Focus digunakan oleh Scout untuk menahan dan mengatur gerakan musuh dari jarak jauh lalu menyerang musuhnya yang tak berkutik dengan serangan tanpa ampun.

Scout membawa banyak keuntungan bagi kombinasi Class jarak jauh. Semakin berpengalaman Scout, semakin mematikan skill yang mereka dapat gunakan.

5. Priest

Priest adalah Class yang paling dekat dengan Dewa-Dewa Taborea. Namun karena dosa-dosa leluhur, dan sifat dasar alam, mereka terlahir dengan jiwa yang kotor dan tidak dapat menjalin hubungan yang murni dengan Dewa-Dewa tersebut. Hanya beberapa Priest di Taborea yang mampu mencapai tingkat hubungan tinggi dengan Doa dan pengabdian sepenuhnya terhadap Dewa. Hanya sebagian dari mereka ini dapat menggunakan kekuatan Priest sepenuhnya.

Tugas utama Priest adalah untuk menyembuhkan dan menenangkan yang lain. Walaupun mereka memakai Cloth armor, mereka juga dapat menggunakan Shield untuk melindungi mereka dari serangan. Melalui Mana, Priest mampu ber-doa dan memanggil kekuatan dari alam Dewa untuk memulihkan dan membangkitkan yang jatuh. Mereka juga mempelajari elemen magic Air yang dapat digunakan untuk menyerang musuh-musuh unholy.

Priest adalah Class yang sangat efektif dalam mendukung kawan dalam peperangan dan akan membantu mencegah kematian apabila diikut sertakan dalam setiap kombinasi Class

6. Mage

Mage dikenal oleh kebijaksanaan dan ketenangan mereka. Kekuatan mereka berasal dari pengetahuan tentang kekuatan alam dan cara untuk manipulasi elemen-elemen alam tersebut. Sampai sekarang pun, Mage masih mencari tahu akan rahasia alam yang paling dalam. Mereka adalah pelindung dunia yang di hormati warga dan mereka tiada henti belajar untuk mendapatkan kekuatan tiada batas dari alam.
Walaupun Mage dikenal dengan menggunakan jubah (Robe), mereka mampu menggunakan semua macam Cloth armor. Mereka menggunakan elemen-elemen disekitar mereka dengan Mana yang dapat menghasilkan serangan mematikan ke musuh ataupun area.
Saat ini mereka dapat menggunakan dua elemen magic, yang berarti mereka sudah mempunyai fleksibilitas untuk bertahan hidup di situasi yang berbahaya.
Mage sangatlah berguna di setiap kombinasi Class dan dapat membawa efek magic dalam serangan jarak dekat ditambah dengan serangan jarak jauh mereka.

No comments:

Post a Comment

Meningkatkan Subscriber Channel YouTube Kalian

Free YouTube Subscribers

Post Populer