Wednesday, February 24, 2010

Event terbaru Lyto bulan maret 2010

Hi LYTOGamers!!

Di awal bulan Maret 2010 ini, LYTO kembali mengadakan event LYTO Campus Trip di salah satu Universitas ternama di Jakarta Barat, yaitu Universitas Tarumanagara. Tema acara kali ini adalah "Join LYTO Campus Trip At Etnique Tarumanagara University".

Buat kalian yang penasaran, bisa mengunjungi Event ini di lokasi pameran berikut :

  • Tanggal : 01 ~ 04 Maret 2010.
  • Hari : Senin ~ Kamis.
  • Pukul : 10:00 ~ 17:00.
  • Lokasi : Lapangan Parkir Kampus 2 Universitas Tarumanagara.
  • Alamat : Jl. Letjen S. Parman No. 1, Jakarta 11440.

Dalam acara tersebut LYTO akan membawa 2 Game stylish dan imut dari LYTO yang pastinya banyak dimainkan oleh para LYTOGamers, yaitu Idol Street Online dan Luna Online. Disini kalian akan diberi kesempatan untuk mencoba game terbaru dari LYTO yang cute dan menggemaskan, yaitu Luna Online.

Tidak cuma itu saja lho, disini juga akan diadakan Dance Competition, Arts Festival, Mega Bazaar, dan masih banyak lagi acara-acara seru yang sayang untuk dilewatkan. Kami yakin bahwa kalian pastinya sudah tidak sabar lagi untuk segera menyaksikan dan menikmati acara tersebut.

Rasanya kurang lengkap yaa kalau dalam Event LYTO ini tidak ada Mini Kompetisi yang disediakan. Untuk itu sudah dipersiapkan beberapa Mini Kompetisi seru yang akan dilakukan :

Wah benar-benar acara yang sangat heboh lho, selain itu ada juga acara Mini Games Seru yang akan menemani kalian selama berkunjung ke area pameran.

Untuk itu kalian semua wajib datang ke acara ini yaa, karena acara ini merupakan acara gabungan dari game-game terbaru dari LYTO. Merchandise yang disediakan juga sangat menarik lho.. Jadi, jangan sampai ketinggalan acara heboh ini..

Sampai ketemu disana yaa ^-^

Tim Lytogame

No comments:

Post a Comment

Meningkatkan Subscriber Channel YouTube Kalian

Free YouTube Subscribers

Post Populer