Wednesday, February 24, 2010

open beta game terbaru lyto : luna online

Hai Imutz,

Masa Open Beta Luna Online akan segera hadir !

Setelah menikmati masa Closed Beta dengan penuh ant
usias, maka inilah saat-saat yang kalian tunggu!! Luna Online akan segera memasuki masa Open Beta yang akan dimulai pada:

Rabu, 24 Februari 2010 Pukul 12.00 WIB

Dalam masa Open Beta ini kalian bisa bermain bersama den
gan ribuan teman-teman kalian di seluruh Indonesia. Open Beta Luna Online juga mengadakan Event Open Beta Luna Online yang super seru dan berhadiah total jutaan rupiah!!

Perlu kami ingatkan bahwa karakter yang dimain
kan pada masa Closed Beta akan DIRESET pada pembukaan Open Beta Luna Online.

Tetapi jangan bersedih dahulu. Jangan sampai kalian melewatkan event-event seru Open Beta yang keren, menarik, dan berhadiah jutaan rupiah!! Kalian dapat melihat event-event tersebut dengan mengklik gambar dibawah ini


Open Beta Luna Online akan menghadirkan update terbaru Luna Online yaitu Blueland Journey. Dalam update ini ada fitur-fitur baru yang sebelumnya tidak kalian temukan di masa Closed Beta, antara lain seperti Peta baru, Monster baru, dan Fitur Dating Dungeon baru. Untuk info lebih lanjutnya silakan klik gambar dibawah ini.



Sangat menarik bukan!? Ayo nikmati petualangan di Dunia Blueland dengan karakter impianmu. Temukan cinta dan pasanganmu dalam menjelajahi Blueland ini!!

Bagi yang belum memiliki ID LYTOGAME
untuk bermain Luna Online, langsung saja klik www.lytogame.com.

Untuk kalian yang belum memiliki client Luna Online, kalian bisa mendownload langsung dengan men-klik gambar di bawah ini. Kalian juga bisa mendapatkan DVD Instaler Luna Online di Game-ON atau di Agen Resmi LYTO terdekat di kotamu.



Catatan: Client untuk Open Beta adalah Client yang sama dengan Closed Beta. Jadi bagi yang sudah menginstall Client dan bermain Luna Online sebelumnya, tidak perlu mendownload dan menginstall ulang Client.

Terima kasih


Tim Luna Online Indonesia




No comments:

Post a Comment

Meningkatkan Subscriber Channel YouTube Kalian

Free YouTube Subscribers

Post Populer