Saturday, February 20, 2010

Game : RUNES OF MAGIC Indonesia

Runes of Magic adalah Free to Play MMORPG (Multiplayer Massively Online Role Playing Game) nomor 1 di Eropa dan Amerika yang dikembangkan oleh Runewaker Entertainment, salah satu developer terkemuka asal Taiwan. Runes of Magic dibawa ke Indonesia oleh publisher Prodigy Infinitech. Sebagai salah satu online game terkemuka, Runes of Magic memberikan kesempatan bagi ribuan orang dari seluruh Indonesia, bahkan dunia, untuk dapat berpetualang bersama di dunia Taborea.

Runes of Magic memiliki ratusan NPC yang menyediakan ribuan quest yang dapat kamu jalani. Beberapa quest akan memintamu untuk membunuh sejumlah monster, yang lainnya akan memintamu mengumpulkan sejumlah barang yang hanya bisa kamu dapatkan dari monster yang kamu bunuh. Kamu juga akan diminta mengantarkan dokumen ke NPC lainnya, menyelamatkan NPC lain dari bahaya, atau menemukan benda-benda bersejarah dari dalam dungeon.

Untuk memudahkan pemain dalam melakukan quest, para NPC akan memiliki tanda seru berwarna kuning di atas kepalanya. Tanda ini juga dapat kamu lihat di peta dan mini map. Setelah kamu menyelesaikan quest, tanda tersebut akan berubah menjadi tanda centang berwarna kuning. Kamu cukup melaporkan keberhasilanmu kepada NPC yang bersangkutan.

Player versus Player (PvP) merupakan salah saatu elemen penting dalam Runes of Magic. Sayangnya tidak semua orang menyukai PvP. Oleh karena itu, Runes of Magic menyediakan dua server berbeda untuk dua kepribadian berbeda tersebut. Di server Player versus Environment (PvE), kamu tidak dapat diserang pemain lain kecuali kamu menginginkannya. Di server PvP, kamu dapat diserang secara tiba-tiba oleh pemain lain meskipun kamu tidak menginginkannya.

Runes of Magic juga menyediakan Battleground yang dapat diakses dari kedua server. Battleground ini bersifat cross server sehingga pemain dari server PvP dan PvE dapat bertarung bersama-sama untuk merebut kehormatan.

untuk dapat mengakses game Runes Of Magic silahkan kunjungi http://www.romonline.web.id/

untuk download client silahkan klick link ini http://www.romonline.web.id/media/client-download

selamat bermain

No comments:

Post a Comment

Meningkatkan Subscriber Channel YouTube Kalian

Free YouTube Subscribers

Post Populer