Thursday, August 2, 2018

Game Android Mobile Legends : Bang Bang, Download, Pengenalan Hero, dan Berita Terbaru Seputar Mobile Legends


1. Pengenalan:

Mobile Legends : Bang Bang adalah Classic Moba Game. yaitu game yang dirancang penggunaannya menggunakan Handphone berbasis Android atau IOS. Mobile legends di terbitkan oleh Moonton.


2. Mode permainan dalam Mobile Legends :

  • Mode Player Vs Ai

Mode ini adalah Player akan dapat melawan AI (robot komputer) yang dijalankan secara otomatis yang telah diprogram oleh perancang game tersebut. Classic

  • Mode Classic
Mode battle Classic adalah dimana player akan bermain bersama team sebanyak 5 orang melawan musuh yang dijalankan oleh player sebanyak 5 orang juga. fitur ini tidak menambahkan bintang atau mendapatkan peringkat.


  • Mode Custom
Fitur Custom adalah kita dapat membuat ruangan permainan sendiri untuk bertempur bersama orang lain. kita juga dapat menentukan berapa orang yang dapat mengikuti battle tersebut maksimal 5v5.


  • Mode Rank
Jika kita memilih mode Rank maka bila kita memenangkan permainan maka akan menaikan bintang / rangking kita. dan di akhir musim akan mendapatkan hadiah yang menarik, semakin tinggi rank kita maka semakin baik hadiah yang didapatkan. peringkat dalam mode Rank adalah : Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, dan Mythic.


  • Mode Brawl
Mode brawl adalah kita akan secara random diberikan 2 hero untuk dipilih salah satunya untuk kita gunakan dalam permainan. 


  • Mode Mirror
Mode Mirror adalah dimana kita akan bertempur bersama teman melawan musuh 5v5 dengan hero yang sama.





3. FItur dalam game Mobile Legends

  • Emblem
Emblem dapat meningkatkan status hero yang akan kita gunakan didalam permainan. dan emblem terbagi menjadi 9 kategori yaitu : Physical, Magical, Tank, Jungle, Assassin, Mage, Fighter, Support, dan Marksman. Kita hanya dapat memilih salah satu emblem yang akan digunakan dalam pertempuran disaat permainan akan dimulai. Emblem dapat ditingkatkan sampai batas maksimal yaitu lvl 60 disetiap kategori emblem. Untuk menaikan emblem membutuhkan emblem fragment atau bisa juga menggunakan magic dust yang bisa kita dapatkna melalui pembelian ataupun hadiah event yang kita dapatkan didalam Mobile Legends. 
  • Ability
Ability adalah skill sekunder yang dapat kita gunakan didalam pertempuran selain skill bawaan dari hero yang kita gunakan. Ability kita dapatkan seiring dengan bertambahnya level kita didalam game (bukan pertempuran). Total Ability yang bisa kita dapatkan adalah 12 skill ability antara lain : Execute, Retribution, Inspire, Sprint, Healing Spell, Aegis, Petrify, Purify, Weaken, Fliker, Arrival, dan Iron Wall dimana setiap ability memiliki kegunaan masing - masing.
  • Gear
Fitur gear digunakan untuk menyusun gear yang akan kita gunakan didalam pertempuran secara otomatis. Dan bagi kita yang mungkin masih newbie mungkin dapat melihat build gear player - player yang telah berpengalaman didalam pertempuran untuk dapat membantu kita dalam menentukan build gear yang terbaik sesuai hero - hero yang akan kita gunakan didalam pertempuran.


4. Download Game Mobile Legends : Bang Bang

Dikarenakan Game Mobile Legends hanya dapat diaplikasikan di dalam ponsel atau handphone, maka kita dapat mendownload game menggunakan platform APPSTORE. 

cara download : buka aplikasi AppStore di Handphone kemudian ketikan Mobile Legends : Bang Bang di kotak Shearch kemudian mulai pencarian, setelah ditemukan kemudian klik tombol instal dan game akan segera diinstal kedalam handphon. setelah melalui proses update kita sudah dapat bertempur dengan orang lain dalam game mobil legends.

5. Pengenalan, Sejarah, Tips, Build Gear Hero - Hero dalam Mobile Legends:









No comments:

Post a Comment

Meningkatkan Subscriber Channel YouTube Kalian

Free YouTube Subscribers

Post Populer