Sunday, April 4, 2010

fitur game ran online indonesia

Berdasar pada Latar Belakang Gaya Kampus di Jepang
Keseluruhan segi pada game ini berdasar pada tindakan dan segala properti pada kehidupan nyata, karena itu maka membuat kita merasa seperti pada kenyataan sebenarnya.

Beraneka macam Gaya Avatar
Saat ini, terdapat 3 kampus pada game ini, dimana setiap kampus menjual pakaian-pakaian dalam level yang berbeda-beda dengan seragam dasar dari 3 kampus itu dan semua baju-baju ekslusif dari lingkungan yang berbeda-beda. Semua penambahan akan tampak dalam ratusan jenis.

Beragam Tipe-tipe Misi
Para pemain dapat merasakan ratusan misi yang berbeda-beda. Saat satu misi telah terselesaikan, para pemain bisa mendapatkan peralatan-peralatan atau senjata-senjata sesuai dengan levelnya masing-masing, atau bahkan dapat menambah XP dan koin-koin emas. Disamping itu, para pemain juga bisa memperoleh pengertian yang lebih baik dalam membaca peta dan bermain game dengan menjalankan misi.

Stunning Skill Interface




Beragam Jenis Sistem Chatting
Fungsi Chat itu dibagi menjadi : Normal, Tim, Grup dan Pembicara dengan berbagai frekwensi yang berbeda-beda. Para pemain dapat memilih option mana yang mereka mau.

Mengaktifkan Pertarungan “Combat Mode”
Menggunakan pertarungan merupakan dasar yang harus disetujui oleh kedua belah fihak. Para pemain dapat bertarung satu dengan lainnya dalam PVP dan ini tidak akan mempengaruhi perkembangan dari karakter.

Tantangan untuk Level Tertinggi 200
Sementara itu level tertinggi pada game ini telah mencapai level 200 dimana pada level ini para pemain dapat menantang karakter dengan level yang tinggi.

Upgrade Beragam Atribut Senjata (Guarding Tools)
Abrasive Potion dapat digunakan untuk menambah kekuatan menyerang dan kekuatan bertahan senjata-senjata dan guarding tools, level kerusakan pada lawan dapat berubah-ubah.

Pembukaan Personal Trading Shop
Terdapat fungsi tambahan dimana para pemain dapat mengatur sendiri toko belanja mereka, dan para pemain juga dapat menjual perlengkapan yang mereka miliki sambil latihan.

Upgrade Bermacam Atribut
Di dalam game, tidaklah menjadi masalah apakah itu senjata-senjata atau guarding tools, semuanya akan berisikan Api, Es, Petir, dan Racun (jenis-jenis elemen). Elemen-elemen dalam senjata akan menyebabkan kerusakan yang sehubungan selama penyerangan berlangsung, dan guarding tools dinaikkan oleh Abrasive Potion akan juga bertambah kekuatan pertahanannya melawan elemen-elemen ini.

No comments:

Post a Comment

Meningkatkan Subscriber Channel YouTube Kalian

Free YouTube Subscribers

Post Populer