Sunday, April 4, 2010

gemscool : game terbaru gemscool "Atlantica Online"

gemscool sebentar lagi akan mengeluarkan game terbarunya yg bernama ATLANTICA. Atlantica merupakan sebuah game online berbasis MMORPG dengan sistem pertarungan turn-based yang berakar pada satu kata; strategi. bagi para gamers sejati pasti sedang menanti - nantikan game yang akan segera mengadakan launching game ini.

Sebelum kalian mulai petualangan kalian di Atlantica Online, akan lebih baik jika kalian berkenalan dengan website resmi Atlantica Online Indonesia ini. Website ini nantinya akan menjadi jembatan informasi bagi para Atlantians kepada berita-berita terbaru, event-event menarik, pengumuman-pengumuman penting atau informasi umum mengenai Atlantica.

Sebelum berperang, ada baiknya kalian mengenali medan. Bagi para newbie, semakin banyak informasi yang dipelajari, akan semakin sedikit kesalahan yang akan diperbuat. Oleh karena itu, segmen Guide pada website ini akan memberikanmu semuanya yang perlu kamu ketahui tentang Atlantica.

Pelajari dengan baik Guide dalam Atlantica untuk memulai strategi terbaik sejak awal. Putuskan karakter apa yang tepat untukmu, barisan mercenary apa yang ingin kamu buat, serta kenali lebih dekat dungeon dungeon yang akan kamu kunjungi.

Kamu juga dapat melihat fitur-fitur unggulan di Atlantica yang membuatnya berbeda dengan yang lain. Sebuah sistem permainan yang lengkap dan kompleks, yang membuat setiap harinya selalu berbeda.

Selamat datang di website Atlantica, tempatmu menemukan hal yang telah hilang dari peradaban sejak dahulu kala...

Klik di sini untuk mengunjungi website Atlantica Online Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Meningkatkan Subscriber Channel YouTube Kalian

Free YouTube Subscribers

Post Populer