Monday, May 10, 2010

bot game atlantica online indonesia

adakah sebagian dari player game atlantica online indonesia yang mengharapkan akan adanya bot game atlantica online indonesia? saya rasa pasti ada player yang mengharapkan adanya bot tersebut, karena bot adalah sebuah program yang memudahkan seorang player game dalam menjalankan permainan game tersebut.

keuntungan apakah yang kita dapat dari menggunakan program bot? keuntungan yang kita dapat adalah, kita bisa bermain game tersebut tanpa harus selalu berada didepan kompuer atau laptop. karena bot tersebut dapat menjalankan sebuah karakter didalam game dengan otomatis, dan kita hanya perlu menyeting program bot tersebut sesuai dengan apa yang kita kehendaki.

apakah program bot sama dengan apa yang dinamakan cheat? bot memiliki kesamaan dengan cheat yaitu sama - sama menembus database game server, namun cheat adalah program yang merusak database dikarenakan cheat merubah nominal - nominal yang ada dalam database server game tersebut.

apakah game atlantica online indonesia perlu menggunakan program bot? saya rasa tidak perlu, dikarenakan fitur - fitur yang ada dalam game atlantica online indonesia sudah banyak yang menggunakan fitur - fitur auto, misalkan auto move yang memudahkan player untuk berjalan tanpa harus menekan mouse atau keyboard, dan fitur auto battle yang memudahkan player untuk tidak terlalu banyak menggunakan keyboard atau mouse dalam bertarung melawan monster.

apakah program bot dilarang digunakan dalam game? diantara banyak player dan developer game terjadi dilema, dikarenakan banyak game yang membutuhkan waktu yang lama untuk menaikan level sedangkan player/user game hanya memiliki waktu yang sedikit dalam bermain, jadi kadang - kadang player banyak yang mengharapkan adanya program bot didalam game tersebut. sedangkan pihak developer kadang tidak mengharapkan akan adanya progam bot tersebut didalam game yang sedang dikelolanya

2 comments:

  1. jdi AO ni ad Bot ap g' ???

    ReplyDelete
  2. wah ribet penjelasannya , yg dicari bot bukan penjelasan,

    ReplyDelete

Meningkatkan Subscriber Channel YouTube Kalian

Free YouTube Subscribers

Post Populer