Monday, March 7, 2011

Granado Espada Online Indonesia 2011

Lyto kembali meluncurkan game terbarunya yang bernama Granado Espada..

Open Beta Granado Espada telah diluncurkan pada tanggal 19 januari 2011.

Granado Espada adalah game MMORPG yang dirancang oleh IMC games Co.,Ltd yang kemudian dibawa ke Indonesia oleh sebuah Developer game besar di Indonesia yang bernama Lyto. Game ini mengambil seting pada abad 17 di eropa dimana pada abad tersebut memiliki bangunan dan pakaian yang indah.

fitur terbaru yang mungkin belum ada di dalam game yang telah ada sebelumnya adalah dalam game Granado Espada kita bisa menjalankan 3 (tiga) buah karakter game secara bersamaan, jadi kita mungkin akan merasakan nuansa baru dalam bermain game.

bagaimana? apakah kalian para gamers tertarik untuk bermain game Granado Espada tersebut?

Granado Espada menggunakan sistem keluarga, jadi kita bisa membuat 3 karakter untuk menjadi keluarga yang akan kita jalankan secara bersamaan. Dalam satu keluarga, kita bisa membuat karakter dengan kombinasi job-job seperti Fighter, Scout, Wizard, Elementalist, dan Muskeeter. Dengan kombinasi job yang unik akan membuat keluargamu kuat dan tak terkalahkan. Masing masing job dasar dan beberapa dari karakter NPC memiliki skill spesial unik yang tidak dimiliki oleh karakter lainnya.

Bila kalian tertarik untuk mencoba bertualang di dalam game Granado Espada maka kalian bisa berkunjung ke alamat link dibawah ini


Website Granado Espada Online Indonesia

Untuk Daftar ID game Granado Espada Online Indonesia silahkan klik link dibawah ini

Daftar ID game Granado Espada Online Indonesia

Untuk Download Client game Granado Espada Online Indonesia silahkan klik link dibawah ini

Download Client Game Granado Espada Online Indonesia

No comments:

Post a Comment

Meningkatkan Subscriber Channel YouTube Kalian

Free YouTube Subscribers

Post Populer