Sunday, July 29, 2018

Layla : Sejarah, penjelasan, dan tips hero Layla type marksman di game mobile legends - bangbang

LAYLA 


A. Sejarah Layla (Marksman)

Dunia di tempat Layla tinggal dipenuhi dengan sebuah kekuatan bernama Malefic Energy, sebuah energi buas dan sulit dikendalikan yang menyebabkan semua makhluk hidup yang menyentuhnya kehilangan akal sehatnya dan menjadi panas. Energi ini telah memusnahkan seluruh dunianya, sampai suatu hari ayah Layla menemukan cara untuk menggunakan senjata yang ditempa dari besi sihir dari dalam bumi untuk menyerap dan mengendalikan Malefic Energy. Sayangnya, ia menyerap terlalu banyak energi saat proses penempaan dan meninggal dunia, tetapi tidak sebelum memberikan senjata yang telah selesai tersebut kepada Layla dengan harapan bahwa ia akan menghentikan penyebaran Malefic Energy.

B. Statistik awal Hero Layla






C. Skill Hero Layla

  • Skill 1 Layla MALEFIC BOMB
Penjelasan : Layla menembakkan sebuah Malefic Energy Bomb ke depan, memberikan 200(+80% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan pertama yang terkena HIT.
Skill ini termasuk singel attack karena hanya menyebabkan kerusakan pada satu hero atau minion.




  • Skill 2 Layla VOID PROJECTILE
Penjelasan : Layla menembakkan sebuah Energy Ball yang meleda, memberikan 170(65% Total Physical ATK) Physical Damage kepada target dan lawan yang berada di dekatnya dan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 60% selama 2 detik. Jangkauan skill meningkat dengan level.

skill ini termasuk jenis AoE yang berarti menyebaban kerusakan ada banyak musuh di sekitar area ledakan skill. dan menyebabkan status slow pada musuh yang terkena efek ledakan.




  • Skill 3 Layla DESTRUCTION RUSH (Ultimate skill)
Penjelasan: Layla menembakkan sebuah energy cannon, memberikan 500(+150% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada di depannya. skill ini juga meningkatkan jangkauan basic attacknya sebesar 0.4.

skill ke 3 Layla atau bisa disebut sebagai skill Ultimate menyebabkan kerusakan area pada area satu garis lurus kepada target yang didepan atau di belakang target pertama.





  • Skill Pasif Layla MALEFIC GUN
Penjelasan : Basic Attack dan Skill Layla memberikan lebih banyak Damage kepada lawan yang jaraknya lebih jauh, dari 100% hingga 130%.

skill pasif ini menambah damage 130% disaat menembak hero musuh di batas akhir range menembak layla.


D. Build Hero Layla

Layla adalah hero yang lumayan sering dipakai oleh para newbie gamers mobile legends. dikarenakan tingkat kesulitannya yang tidak terlalu tinggi dalam penggunaan hero Layla tersebut. pada awal permainan kita akan dikenalkan oleh pada hero Layla tersebut. Layla fokus pada serangan jarak jauh dimana hero tipe jarak jauh atau marksman kebanyakan memiliki darah atau hp dan pertahanan atau armor yang rendah. oleh karena itu build Layla harus difokuskan pada damage agar dapat memberikan kerusakan yang besar pada hero musuh sebelum hero musuh mendekat.

  • Build Wajib (recomended)






Build ini wajib dikarenakan Layla membutuhkan lifesteal dan kecepatn menembak dan tingkat critical yang tinggi. build ini dapat diterapkan untuk melawan semua type hero baik tank, marksman, magic, atau assasin.

  • Build melawan hero Tank







Build ini dapat digunakan melawan tank dikarenakan menggunakan item damage bernama Demon Hunter Sword yang dapat menambah damage berdasar darah target dimana semakin besar darah atau hp hero musuh maka semakin banyak damage yang dihasilkan oleh hero Layla kepada hero musuh.


E. Tips menggunakan hero Layla

Sebagai marksman atau hero yang mengkhususkan diri pada serangan jarak jauh maka dalam memainkan hero Layla janganlah terlalu agresif maju kedepan, lebih baik berlindung kepada hero type tank dalam team kita. jadi bila kita berada dibelakang hero kawan maka kita akan sulit ditargetkan oleh pemain lawan.

No comments:

Post a Comment

Meningkatkan Subscriber Channel YouTube Kalian

Free YouTube Subscribers

Post Populer