Tuesday, July 31, 2018

Lesley : Panduan, sejarah, build gear, dan tips Hero Lesley mobile legends - bang bang

Lesley



A. Sejarah Hero Lesley (Marksman) Mobile Legend

Lesley dibesarkan di kediaman keluarga Vance, dimana ayahnya memimpin keamanan keluarga bangsawan. Dalam penyerangan yang dilakukan oleh keluarga saingannya, ayah Lesley terbunuh. ketika para penyerang mendekati kediamannya keluarga vance, Lesley mengambil senapan panjang hitam milik ayahnya dan memenuhi misi dari mendiang ayahnya. Air mata bergulir dipipi Lesley saat dia melepaskan tembakan demi tembakan, yang masing - masing menjatuhkan seorang Assassin. Air mata terakhir jatuh saat tembakan terakhir menjatuhkan orang terakhir dari pasukan keluarga saingannya.

Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengan pemimpin keluarga dari rumah bangsawan tersebut bahkan menempatkan satu-satunya pewaris mereka, Harley dibawah pengawasan Lesley. Harley adalah seorang pembuat onar alami, yang menggunakan bakatnya dalam sihir untuk menimbulkan masalah bagi keluarga Vance, hanya Lesley yang mampu mengendalikan Harley. perbuatan onar Harley yang secara beruntun adalah bagian terakhir dari kehangatan yang masuk kedalam hati Lesley.

Setelah mendengar tentang bagaimana Harley telah melakukan perjalanan ke Land Of Dawn yang berbahaya, Lesley ikut serta bersama dengan senapan pusakanya yang setia. Setelah dia menemukan Harley melalui perjalan yang panjang dan sulit, dia menemukan seorang anak muda yang belum dewasa tersebut telah berubah melalui banyak pengalaman hidup yang telah dia lalui. Dia memutuskan bahwa akan lebih baik untuk melatih adik angkatnya disini, sementara dia diam - diam melindunginya dari balik bayang - bayang. Sejak hari itu, semua monster yang terkena sihir harley juga akan terkena peluru hitam. Cerita tentang seorang anak muda magis yang diikuti oleh sniper hitam misterius ini pun segera menyebar.


B. Statistik Awal Hero Lesley Mobile Legend




C. Skill Hero Lesley Mobile Legend
  • Skill Pasif Hero Lesley : Lethal Shoot


Penjelasan : Skill pasif Lesley akan memberikan tambahan damage sebanyak 1.3x dan meningkatkan range lebih jauh dan meningkatkan 40% critical chance. skill pasif aktif saat Lesley tidak menerima damage selama 5 detik dan atau saat lesley mengaktifkan skill aktif lainnya maka skill pasif akan dapat digunakan kembali. Selain itu setiap poin dari Physical Penetration yang dimiliki Lesley akan diubah menjadi 1% critical rate tambahan. 

skill pasif ini dikombinasikan dengan skill 1 Lesley yaitu Master of Camouflage.

  • Skill 1 Hero Lesley Master of Camouflage


Penjelasan : Saat sekill Master of Camouflage diaktifkan maka Lesley akan memasuki kondisi Camouflage selama 3 detik, meningkatkan Movement Speed sebanyak 30% dan Physical Attack sebanyak 50.

Skill ini dapat dibatalkan apabil menerima atau memberikan damage kepada Hero lain, dan musuh dapat mendeteksi Camouflage Lesley dari distorsi di sekitar area mereka.

  • Skill 2 Hero Lesley Tactical Grenade


Penjelasan : Skill ini meledakkan pada area berbentuk kipas di depannya. dapat memberikan damage dan knockback pada lawan, sementara Lesley melompat mundur sedikit. 

skill ini dapat digunakan untuk sedikit melarikan diri dari hero yang menyerang paling dekat, atau dapat sedikit mengejar ke depan apabila Lesley menembakan grenade ke arah belakang.
  • Skill Ultimate Hero Lesley Ultimate Snipe

Penjelasan : Skill ultimate ini dapat mengunci Hero musuh dan menembakkan 4 peluru mematikan, memberikan 200(+80% ekstra physical ATK) + 5% dari HP target yang telah hilang sebagai Physical Damage. setiap peluru yang terkena target dapat mengembalikan 10 energy. peluru dapat di blok oleh hero musuh lain.

Sebaiknya gunakan skill ultimate saat darah musuh sedang sekarat dan akan melarikan diri. jangan gunakan skill ini saat Lesley sedang berhadap - hadapan dan dengan darah / HP musuh yang masih dalam kondisi penuh karena tambahan damage akan diberikan saat HP musuh telah banyak hilang.

D. Build Recommended Hero Lesley Mobile Legend

Lesley merupakan hero yang bertipe Marksman atau jarak jauh dan termasuk juga bertipe assasin, oleh karena itu Lesley memiliki daya serang yang tinggi namun memiliki darah dan tingkat pertahanan yang rendah. oleh karena itu build Lesley menggunakan gear yang fokus apda penambahan serngan critikal dan damage yang besar.

Build gear ini difokuskan pada damage yang besar dan serangan critical yang tinggi, sedangkan Lesley tidak terlalu memerlukan kecepatan serang yang tinggi.




E. Tips Menggunakan Hero Lesley Mobile Legend

  1. Di awal permainan sering - sering menyerang musuh dengan mengawali mengaktifkan skill 1 yaitu camouflage untuk mengurangi darah musuh sedikit - sedikit. menggunakan metode hit and run dikarenakan Lesley memiliki ASPD yang rendah.
  2. Gunakan skill camouflage secara bijak dikarenakan disamping skill tersebut berguna untuk menambah damage dan critical karena dapat mereset skill pasif, juga dapat digunakan sebagai cara untuk melarikan dari musuh.
  3. Jangan terlalu dekat dengan hero musuh saat war.
  4. Selalu berlindung kepada hero bertipe tank dalam team.
  5. Incarlah hero - hero yang bertipe magic, marksman, dan assasin terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment

Meningkatkan Subscriber Channel YouTube Kalian

Free YouTube Subscribers

Post Populer