Sunday, July 29, 2018

Saber : Panduan, sejarah, build, tips Hero Saber mobile legends - bang bang

SABER




A. Sejarah Hero Saber (Assassin)

Lab 1718 terletak di sebuah kabin planar raksasa dari celah ruang dimana berkumpul banyak ilmuwan di seluruh dunia.
Mereka mengabdikan diri untuk menciptakan manusia yang lebih kuat dan maju. mengumpulkan DNA dari swordmaster dari ratusan ras yang berbeda. mereka menciptakan swordman terhebat menggunakan teknologi canggih dan menamainya Saber. Pedangnya dapat merobek lubang di ruang waktu, memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan ke sebuah tempat atau suatu waktu. kemampuannya sebagai swordman membuatnya sangat sulit untuk dikalahkan, dan membuatnya sangat kesepian.
Setelah penantang yang tak terhitung jumlahnya tertarik menuju Land of Dawn, Saber juga mengalihkan perhatiannya menuju tempat ini, merobek melalui ruang dan waktu untuk menginjakkan kakinya di Land of Dawn dan mencari lawan yang cukup layak untuk menghadapinya.

B. Statistik Awal Hero Saber





C. Skill Hero Saber

  • Skill pasif Hero Saber Enemy's Bane
Penjelasan : Memberikan damage kepada target akan mengurangi Physical Defense mereka sebesar 7. dapat di-stack atau ditumpuk hingga 5 kali. Berlangsung selama 5 detik.

skill pasif ini sangat berguna dicombo dengan skill 1 dikarenakan skill 1 memiliki jangkauan yang luas.



  • Skill 1 Hero Saber Flying Sword
Penjelasan : Saber menembakkan 4 Flying sword, dengan masing - masing sword memberikan 160(+90% ekstra Physical ATK) Physical Damage. Sword akan berputar di sekitar Hero untuk sementara waktu dan kemudian terbang kembali ke Saber. menggunakan skill charge akan memanggil kembali sword seketika. Sword juga akan memberikan Damage jika mereka melakukan Hit kepada lawan ketika dalam perjalanan kembali. (skill ini hanya mendapatkan 40% dari spell vamp).

skill Flying sword ini merupakan type area karena mampu memberikan damage kepada setiap musuh yang tersentuh oleh pedang yang berputar di sekeliling saber ini.





  • Skill 2 Hero Saber Charge
Penjelasan : Saber melakukan Charge ke arah tertentu, memberikan 80(+40% total physica ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalan.

skill ini sangat berguna untuk menyerang maupun melarikan diri dikarenakan dapat melompat atau blink atau berpindah tempat dalam sekejab ke arah yang diinginkan dalam jarak tertentu serta menyebabkan damage secara garis lurus.





  • Skill 3 Hero Saber Triple Sweep (Ultimate Skill)
Penjelasan : Saber melakukan attack kepada Hero lawan, menyebabkan efek Knock-up kepada target dan kemudian memberikan 3 Blow secar berturut - turut, setiap blow memberikan 200(+130% ekstra physical ATK) Physical Damage.

skill ini adalah single target karena tidak menyebabkan kerusakan selain hero yang ditargetkan, skill ini memiliki efek menghentikan gerakan musuh dikarenakan musuh yang diserang dengan skill tersebut akan terlempar keatas dan tidak dapat melakukan gerakan atau menggunakan skill.





D. Build Hero Saber

Saber merupakan hero yang bertipe assassin yaitu hero yang bergerak secara tiba - tiba dan mampu memberikan damage yang besar kepada hero musuh. Saber memiliki darah dan pertahanan yang rendah, oleh karena itu sebagian besar player akan memfokuskan build saber dalam memperbesar damage dan critical. saber bukan type hero yang mampu berhadap - hadapan langsung dengan hero musuh dikarenakan attack speed hero saber juga rendah.


  • Build Full Damage Hero Saber



Build ini difokuskan untuk memberikan damage yang sangat besar pada awal permainan hingga akhir permainan, dan dapat sedikit survive dibantu dengan spell vampire yang akan mengembalikan sebagian darahnya saat melakukan skill.


  • Build Jungle Hero Saber




Build ini digunakan untung jungle, dengan build ini Saber di awal permainan fokus untuk membunuh minion netral didalam hutan untuk dapat mempercepat kenaikan level dan mendapatkan gold yang cepat.


E. Tips menggunakan Hero Saber


  1. diawal permainan diharap membeli nimble blade. karena Saber sebaiknya membunuh minion netral didalam hutan untuk mempercepat kenaikan level dan mendapatkan gold yang cepat.
  2. lebih sering menggunakan skill 1 dalam war dikarenakan skill 1 saber adalah tipe area dan dapat mengaktifkan skill pasif Saber yang dapat mengurangi defend musuh saat memberikan damage ke Hero musuh.
  3. jangan terlalu sering terlihat dimap, karena dengan serangan tiba - tiba maka saber dapat menyebabkan musuh terkejut dan dapat menggunakan skill ultimate dengan baik.
  4. hero saber memiliki darah dan pertahan yang rendah, oleh karena itu teknik yang digunakan oleh saber adalah Hit and Run. dimana Hero tidak berhadap - hadapan secara langsung dengan musuh.




No comments:

Post a Comment

Meningkatkan Subscriber Channel YouTube Kalian

Free YouTube Subscribers

Post Populer