Friday, August 17, 2018

Mobile legends : The Best Panduan, Sejarah, Tips, dan Build Gear hero Hilda

Hilda The Power of Megalith





A. Sejarah Hero Hilda (Fighter/Tank) Mobile Legends.

Di Megalith Wasteland yang tandus, sejauh mata memandang yang terlihat hanyalah bebatuan raksasa yang memanjang dan semak - semak yang tersebar dimana - mana, tetapi tanah yang sepi ini adalah tempat Hilda dan orang - orangnya menyebutnya rumah. Tanah yang tidak subur dinegeri itu mengharuskan semua orang di klan menjadi pemburu yang baik untuk mendapatkan daging yang berharga. Terlahir dengan kekuatan yang luar biasa, Hilda segera menjadi pemimpin dari kelompok berburu dan memimpin orang - orangnya untuk mendapatkan makanan dalam jumlah besar.

Namun, kekuatan yang tidak diketahui yang memasuki wilayah mereka membuat hewan liar menjadi gila dan menjadi semakin sulit untuk diburu. Akhirnya, hewan - hewan yang menggila tersebut mulai menyerang klan. Ketika firasat  kepemimpinannya akan sebuah krisis mulai menjadi kenyataan, Hilda terpaksa mencari habitat baru. Dengan harapan dan impian dari klannya berada di punggungnya, ia menuju ke Land of Dawn, dan dengan pengalaman berburunya yang luar biasa, ia menjadi tentara bayaran dengan reputasi dan keahlian yang luar biasa. Satu - satuny harapannya adalah menemukan rumah baru bagi bangsanya dan berjuang untuk masa depan mereka.

B. Statistik Awal Hero Hilda Mobile Legends.




C. Skill Hero Hilda Mobile Legends.


  • Skill Pasif Hero Hilda : Blessing of Wilderness



Penjelasan: Ketika memasuki semak - semak, kecepatan regenerasi HP Hilda meningkat dan dia mendapatkan sebuah Shield yang berlangsung selama 5 detik, yang menyerap sejumlah damage yang setara dengan 10% maksimal HP-nya. efek ini hanya dapat dikeluarkan setiap 10 detik ketika HP Hilda turun di bawah 30%, regenarasi HP-nya akan sangat meningkat. Efek ini hanya dapat dikeluarkan setiap 120 detik.

skill pasif ini sangat berguna dalam menjaga line dikarenakan Hilda dapat survive lebih lama saat bertempur dengan musuh dengan selalu bersembunyi di semak - semak apabila darah berkurang. apalagi apabila Hilda bertarung dengan hero musuh di semak - semak maka hilda akan lebih kuat karena regenerasi HP yang di milikinya secara pasif dapat berjalan terus.

  • Skill 1 Hero Hilda : Combat Ritual




Penjelasan : Hilda mengaktifkan kekuatan Great Sword Runic, meningkatkan Movement Speednya sebesar 60% selama 3 detik. Damage yang dihasilkan oleh Basic Attack Hilda selanjutnya ditingkatkan sebesar 200(+100 Total Physical ATK) physical damage dan menyebabkan efek slow kepada target. Juga memberikan 120(+60% Total Physical ATK) physical damage kepada lawan yang berada di belakang target.

skill ini dapat membantu hilda dalam melarikan diri ataupun mengejar lawan yang melarikan diri saat berperang, dikarenakan mampu meningkatkan kecepatan berlari Hilda sebesar 60% selama 3 detik dan menyebabkan efek slow kepada target. serta dapat menyebabkan damage area secara garis lurus ke arah serangan Hilda dan menembus ke belakang target pertama.
  • Skill 2 Hero Hilda : Art of Hunting




Penjelasan : Melakukan Lock kepada satu target lawan untuk melakukan pengejaran. skill dapat dilepaskan maksimal sebanyak 3 kali. Attak ke 2 akan memberikan Damage area di sekitar target, attack ke 3 akan menyebabkan efek Knockback kepada target dan lawan yang berada di sekitarnya untuk waktu singkat, setiap Attacknya memberikan 120(+90% Total Physical ATK) Physical Damage.

Skill ke 2 Hilda ini dapat mengunci target sebanyak 3x serangan dan dapat menyebabkan efek knockback secara area di sekitar target yang telah terkunci tersebut.
  • Skill Ultimate Hero Hilda : Power of Wildness




Penjelasan : Hilda melompat ke arah target dan melakukan melakukan Slash dengan kuat, memberikan 700(+200% Ekstra Physical ATK) physical damage dan menyebabkan efek Stun kepada target tersebut untuk sementara waktu. Lawan terdekat juga akan menerima 60% dari Damage ini sebagai physical damage. Setiap kill atau Assist meningkatkan Power of Wildness, meningkatkan physical damagenya sebesar 40, daat di stack hingga 10 kali. damage akan ditingkatkan sebesar 80 dan mengabaikan 40% armor target ketika Stack mencapai maksimal.

Skill ultimate Hilda ini mampu melompat ke target yang akan diserang dan memberikan efek stun serta menyebabkan damage area pada hero musuh terdekat. dan setiap membunuh musuh atau assist kepada musuh dapat menambahan damage skill ultimate ini sebesar 40 dan dapat ditumpuk sebanyak 10 kali.


D. Build Gear Recommended Hero Hilda Mobile Legends.

Hilda merupakan hero bertipe Fighter semi Tank. Hilda memiliki damage yang termasuk rata - rata dibandingkan dengan hero tipe fighter lainnya namun memiliki darah dan pertahanan yang lebih besar dibandingkan dengan hero tipe fighter lainnya.

a. Build gear Tank vs phsical damage


b. Build gear Tank vs magical damage


c. Build type fighter


E. Tips Menggunakan Hero Hilda.

  1. Hilda termasuk hero yang memiliki skill pasif yang sangat membantu dalam menjaga line. Jadi sering - seringlah melakukan Hit and Run diawal permainan disaat menjaga line. saat darah berkurang segera kembali ke semak - semak untuk mengaktifkan skill pasifnya yang dapat meregenerasi Hpnya.
  2. Dikarenakan Hilda memiliki Skill - skill yang mampu mengunci hero musuh, maka dalam bermain team harus selalu dapat mengunci hero musuh yang memiliki damage yang besar seperti marksman, assassin, atau hero bertipe magic.
  3. Meskipun telah di gambarkan build gear yang akan digunakan dalam pertempuran diatas. namun sebaiknya dalam pertempuran kita masih dapat mengkombinasikan gear - gear yang mungkin lebih baik digunakan dalam bertempur dengan melihat tipe musuh yang akan dilawan. dikarenakan semakin baik kombinasi gear yang dibuat maka semakin mantap efektifitas Hilda dalam bertempur dengan Hero musuh.






No comments:

Post a Comment

Meningkatkan Subscriber Channel YouTube Kalian

Free YouTube Subscribers

Post Populer