Sunday, August 19, 2018

Mobile Legends : The Best Panduan, Sejarah, Build Gear, dan Tips Hero Akai Rusuh Berat !!!

Akai The Panda Warrior



A. Sejarah Hero Akai (Tank) Mobile Legends

Seekor panda yang ceroboh dari sebuah desa di bagian timur yang jauh setiap malam bermimpi menjadi pejuang yang hebat. Akai sangat gemuk dan kikuk bahkan untuk ukuran panda dan kebanyakan orang hal terbaik yang dapat dia lakukan hanyalah berguling - guling saja.

Namun, hal ini tidak pernah mengganggu Akai, karena ia berlatih setiap hari, berharap suatu hari daat mencapai mimpinya menjadi pejuang yang dihormati. Teman - temannya mengejeknya, orang tuanya mengecilkan hatinya tetapi Akai tetap bertahan. Hingga suatu hari, seorang biarawan tua misterius memperhatikan kegigihan Akai dan membawanya dibawah bimbingannya. Akai berkembang dibawah pelatihan biksu, menguasai seni beladiri menggunakan Flail.

Ia sekarang siap untuk memasuki panggung dunia dan membuktikan bahwa ia adalah anggota yang layak dari dunia beladiri!!


B. Statistik Awal Hero Akai Mobile Legends



C. Skill Hero Akai Mobile Legends
  • Skill Pasif Hero Akai Mobile Legends : Tai Chi


Penjelasan : Setiap kali Skill digunakan, Akai mendapatkan sebuah Shield yang menyerap hingga 8% dari maksimal HP-nya. Berlangsung selama 2 detik. Efek ini memiliki detik Cooldown.

  • Skill 1 Hero Akai Mobile Legends : Thousand Pounder


Penjelasan : Akai melompat ke arah lokasi yang telah ditentukan. Setelah mendarat, Akai memberikan 300(+50% Total Physical ATK) Magic Damage kepada unit lawan, pada saat bersamaan menyebabkan efek Slow selama 2 detik. Akai memberikan Bonus Damage kepada lawan yang memiliki Mark dan menyebabkan efek stun selama 1 detik.

Skill ini termasuk jenis skill Blink yaitu dapat digunakan untuk berpindah tempat ke area yang ditentukan secara instan. dan memiliki efek area yang dapat menyebabkan damage dan efek slow dan stun kepada target yang terkena mark dari skill ke 2 yaitu skill Blender dari hero Akai tersebut selama 1 detik.
  • Skill 2 Hero Akai Mobile Legends : Blender


Penjelasan : Akai menembakkan sebuah Shockwave berbentuk katak ke arh yang telah ditentukan yang meledak ketika mengenai lawan atau setelah mencapai jangkauan maksimum, memberikan 350(+120% Ekstra Physical ATK) Physical Damage dan memberikan Mark kepada mereka selama 5 detik. Basik Attacknya kepada target yang memiliki Mark tersebut akan memberikan tambahan 5% dari maksimal HP Akai sebagai Physical Damage.

Selalu mengawali menggunakan skill ke 2 Akai yaitu Blender sebelum menyerang hero musuh, dikarenakan apabila hero musuh mendapatkan mark dari skill Blender tersebut maka akan menambahkan efek khusus yaitu Stun bila Akai menggunakan skill 1 Thousand Pounder dan juga akan menambahkan maksimal darah / Hp Akai menjadi 5% dari damage yang dapat dihasilkan oleh Akai.
  • Skill Ultimate Hero Akai Mobile Legends : Hurricane Dance



Penjelasan : Akai menghapus semua efek CC (Crowd Control) darinya dan berputar seperti Tornado selama 3.5 detik. Setiap tabrakan akan menyebabkan efek Knockback kepada target dan memberikan 180(+100% Ekstra Physical ATK) Physical Damage (Damage akan semakin berkurang terhadap semua efek CC dan mendapatkan Movement Speed sebesar 30.

Skill Ultimate ini juga dapat menyebabkan hero yang terkena efek knockback untuk tidak dapat mengcasting skillnya bila terkena berulang ulang. 


D. Build Gear Hero Akai Mobile Legends

Hero Akai termasuk hero bertipe Tank yaitu yang mementingkan pertahanan dan jumlah HP yang tinggi, disamping itu skill akai juga dapat menyebabkan efek CC yang selalu membuat musuh - musuhnya merasa kerepotan. Demikian dibawah adalah Build Gear Hero Akai yang direcomendasikan oleh penulis : 




E. Panduan dan Tips Menggunakan Hero Akai Mobile Legends
  1. Sebaiknya menggunakan Emblem bertipe Tank
  2. Selalu menjadi initiator dalam penyerangan kepada kero musuh bersama tim kalian dengan cara menggunakan skill Thousand Pounder kemudian gunakan skill ultimate kepada hero musuh dan sebisa mungkin menarik beberapa hero musuh ke arah tim kita.
  3. Melakukan kombinasi skill 2 Blender dan skill 1 Thousand Pounder untuk menambah efek damage yang berasal dari maks HP Akai dan efek Stun.
  4. Jangan terlalu sering bergerak sendiri dikarenakan Akai adalah Tipe Tank maka damage yang dihasilkan akan kecil, sebaiknya berdampingan dengan hero teman yang bertipe Marksman untuk hasil yang maksimal dalam menculik Hero musuh.

No comments:

Post a Comment

Meningkatkan Subscriber Channel YouTube Kalian

Free YouTube Subscribers

Post Populer