Saturday, August 18, 2018

Pembukaan Server Baru Celestial dalam Game Perfect World II Elysium

PERFECT WORLD II ELYSIUM
NEW SERVER CELESTIAL



Perfect World II Elysium adalah game berbasis 3D MMORPG yang diangkat dari dunia Fantasi yang memiliki grafis yang memukau dan beragam fitur menarik.
Perfect World 2 terdiri dari 6 Ras dan 12 Job yang berbeda - beda, setiap Job memiliki keunikan tersendiri yang membuat kalian para gamers tertarik untuk memainkan setiap Job yang ada.
Keunikan dari Perfect World 2 Elysium adalah kamu dapat menjelajahi dunia terbaru ELYSIUM dengan Homestead System. Dan juga Dungeon yang akan sulit dikalahkan oleh Dewa-Dewi tanpa bekerja sama.
Perfect World 2 Elysium memiliki Fitur PVE dan PVP yang sangat lengkap, mulai dari dungeon yang menantang hingga perang antar Guild dalam memperebutkan wilayah.


PERIHAL PEMBUKAAN SERVER TERBARU PERFECT WORLD II

Game Perfect World 2 Elysium ini telah berjalan selama 10 tahun, dan untuk merayakan ulang tahun game perfect worl 2 elysium yang ke 10 maka pihak developer game membuka server terbaru yang bernama server Celestial. Para gamers diharapkan akan daat menikmati petualangan baru dengan event - event yang banyak diadakan selama pembukaan server terbaru tersebut.

Server Celestial dibuka pada tanggal 14 Agustus 2018

Berikut adalah Fitur yang terdapat pada server Celestial : 
- Rate EXP 300%
- Secret Shop
- Bonus Weekend
- TREASURE HUNT & WRAITH HUNTER

Semoga para gamers dapat menikmati petualangan baru yang sangat menarik pada server terbaru Celestial dalam game Perfect World II Elysium tersebut.

Dan dibawah ini adalah Link yang akan membawa kalian bertualang ke dunia fantasi yang sangat menggetarkan dada :









Sekian semoga artikel ini bermanfaat dan selamat bermain untuk para gamers

No comments:

Post a Comment

Meningkatkan Subscriber Channel YouTube Kalian

Free YouTube Subscribers

Post Populer